JUAL MOBIL GOLF BARU DAN BEKAS

Perusahaan kami adalah supplier golf cart / mobil golf di indonesia.
kami telah mensupply unit golft cart baru, used dan rekondisi , spare part mobil golf cart dan rental golf cart ke seluruh wilayah di indonesia. produk yang kami jual / distribusikan semua kami berikan garansi mencakup garansi unit maupun garansi kepastian after sales sebagai wujud komitmen kami dan untuk menjaga kepuasan customer.

Penjualan mobil golf untuk kondisi baru ataupun bekas dengan berbagai merk yang anda butuhkan. Mobil golf car yang biasa dikatakan orang saat ini banyak digunakan di berbagai kalangan industri untuk digunakan Salah satu  sarana mobilisasi, karena mobil golf mempunyai keunggulan yaitu menggunakan utama tenaga battery atau aki sehingga sangat cocok untuk di gunakan di lingkungan industri karena sangat ramah lingkungan dan bebas polusi. Penjualan mobil golf kami sudah sangat pesat dan luas di seluruh Indonesia. Produk mobil golf yang kami jual sangat lah berkualitas dan terjangkau harganya. 

Selain Menjual Mobil golf Kami juga menjual berbagai macam spepart Mobil golf dan menyediakan jasa perbaikan mobil golf tersebut yang siap melayani anda kapanpun. Mobil Golf yang saat ini sedang banyak diperbincangkan, bisa menjadi alternatif untuk mengurangi polusi udara di Indonesia, selain lebih irit dan harganya pun tidak terlalu mahal. Produk mobil golf yang kami tawarkan sudah terbukti kualitasnya.

Hubungi Sales Kami dengan Email dan No hp di bawah ini :

Email :info@indobuggy.com

HP&WA : 087886800583